Singo Edan Datangkan Pemain Timnas Filipina

0
258
Alvaro Silva Linares tiba di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

MALANGVOICE – Teka-teki siapa pemain baru Arema Cronus mulai menemui titik terang. Sore ini, satu muka baru muncul di sela latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Wajah baru ini tak lain adalah pemain Timnas Filipina, Alvaro Silva Linares. Ketika dikonfirmasi MVoice terkait kedatangan Alvaro Silva, General Manager Arema, Ruddy Widodo,  mengakui, pihaknya memang menjalin komunikasi dengan pemain berdarah Spanyol itu.

Dikatakannya, Alvaro tiba di Malang bukan sebagai pemain seleksi. Kendati demikian, ia masih malu-malu membocorkan kepastian direkrutnya Alvaro bersama Singo Edan.

“Dia datang ke Malang bukan untuk seleksi karena kami sudah tahu kualitasnya. Tapi dia belum dikontrak,” urainya.

Ia menegaskan, kontrak kepada Alvaro baru akan disodorkan ketika semua administrasi dan cek kesehatan sudah dilakukan. “Besok baru akan cek medis,” tandasnya.

Sebelum tiba di Malang, klub terakhir yang dibela Alvaro adalah Daejon Citizen (Korea Selatan). Bek tengah berusia 32 tahun itu pernah berkostum klub Spanyol, Malaga. Kariernya bersama Timnas Filipina dimulai pada 2014 lalu seiring keputusan Filipina menaturalisasi pemain yang pernah turun dalam kualifikasi Europa League itu.