Singo Edan Bawa 18 Pemain ke Markas Persela

0
17
Skuad Arema Cronus. (deny)
Skuad Arema Cronus. (deny)

MALANGVOICE – Target poin penuh untuk menjaga posisi di puncak klasemen TSC ditunjukkan Arema Cronus dengan memberangkatkan kekuatan penuh pemainnya, untuk mendobrak pertahanan Persela Lamongan.

Pelatih Milomir Seslija memboyong 18 pemain terbaik untuk menggempur Laskar Joko Tingkir ke Lamongan, hari ini. Namun, dua pilar, Hendro Siswanto dan Esteban Vizcarra, tak diikutkan, karena masih butuh istirahat.

Sedangkan Kurnia Meiga, I Made Wardana, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Alfarizie, Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan, Raphael Maitimo, Juan Revi dan Ferry Aman Saragih, Antony Putro Nugroho, Ahmad Nufiandani, Sunarto, Gustavo Giron, Cristian Gonzales dan Febri Hamzah, memang disiapkan untuk mencuri tiga poin.

Milo menyebut Persela sebagai tim kuat. Ia tak mau meremehkan tim lawan. Apalagi persiapan Singo Edan sudah mapan sejak jauh hari. “Kami harus kembali ke jalur kemenangan. Pertandingan besok tidak mudah, tapi kami optimis bisa menang,” ujarnya.

Pertandingan pekan ke sepuluh itu akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan pukul 19.00 WIB. Ribuan Aremania juga siap mendukung tim kesayangan selama 90 menit agar bisa memenangkan pertandingan.