Singgamata: Terima Kasih atas Dukungannya Selama Ini

Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata bersama Pimpinan MVoice (deny)

MALANGVOICE – Di akhir masa jabatannya, Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, mulai berpamitan dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk manajemen dan redaksi MVoice.

Di MVoice Building, Singgamata menyatakan terima kasih atas bantuan publikasi yang sangat membangun demi terciptanya suasana kondusif di Kota Malang, terlebih dengan support lahirnya aplikasi Android Panic Button.

“Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan yang diberikan selama ini. Saya juga mohon maaf apabila ada interaksi yang kurang berkenan,” katanya.

“Komunikasi yang baik selama ini jangan sampai putus, harus jalan terus,” tambah Kapolres yang berhasil menekan tingkat kriminalitas di Kota Malang.

Sementara Pemimpin Redaksi MVoice, Achmad Rizal, berharap Singgamata bisa semakin sukses di tempat tugas yang baru. Menurutnya, selama periode kepemimpinan Singgamata, kota ini ibarat mendapat rezeki.

“Pak Singgamata adalah rezeki bagi masyarakat dan Kota Malang. Tingkat kriminalitas turun signifikan, suasana sangat kondusif, dan komunikasi masyarakat dengan kepolisian semakin terasa dekat. Kekuatan beliau memang di komunikasi. Semua elemen diajak berkomunikasi, itu bagus sekali,” terangnya.

Seperti diberitakan, dalam beberapa hari ke depan, Singgamata menduduki jabatan barunya yang lebih strategis, selanjutnya kepemimpinan Polres Malang Kota akan dipegang AKBP Decky Hendarsono, yang saat ini masih menjabat Kapolres Batu.