Singgamata: Pembacok Tukang Sayur di Gadang Tidak Gentle

0
75
Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata. (deny)

MALANGVOICE – Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, menegaskan, jajarannya terus mengejar enam pelaku pembacokan M Sodiq, tukang sayur di Gadang.

Singgamata memastikan, sampai saat ini anggotanya terus memburu enam pelaku pembacokan menghebohkan di Jalan Satsui Tubun, Sukun, Minggu (29/11) itu.

Dari tujuh orang pelaku, baru Abdul Kohar yang menyerahkan diri, itu pun setelah ada ancaman dari Kapolres yang memastikan anggotanya tidak segan menembak pelaku, jika tidak kooperatif.

Untuk pencarian enam pelaku, sambung Singgamata, anggotanya kini tengah mengintai beberapa titik. ”Ada yang sudah kami lakukan penggeledahan, hasilnya masih nihil,” ungkap Singgamata.

Pelaku yang berjumlah enam orang itu dinilai tidak gentle, karena setelah menganiaya lalu kabur dan bersembunyi. “Kalau sembunyi tandanya gak gentle,” tegasnya.

Berdasar hasil penyidikan sementara, pengeroyokan dan pembacokan yang mengakibatkan M Sodik luka parah, dilatari motif balas dendam. Namun akar permasalahan belum bisa ditemukan. Kohar sendiri menyerahkan diri beberapa hari usai bersembunyi.-