Singgamata: Kota Malang Itu Miniatur Indonesia

0
44
Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata bersama Pimpinan Redaksi MVoice, Achmad Rizal (deny)

MALANGVOICE – Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, pagi ini mengunjungi MVoice Building di Jalan Danau Kerinci, Sawojajar, Kota Malang, untuk berpamitan.

Didampingi Kasubbag Humas, AKP Nunung, dan Kapolsek Kedung Kandang, Kompol Putu Mataram, Singgamata menyampaikan kesannya selama memimpin jajaran kepolisian di Kota Malang.

“ALhamdulillah, komposisi personel di Polres Malang Kota sangat ideal, semua anggota memiliki kualifikasi baik. Dan layak bila Polres Malang Kota ini jadi yang terbaik. Jadi, saya memimpinnya juga enak,” tuturnya kepada Pemimpin Redaksi MVoice, Achmad Rizal.

Bagi Singgamata, Kota Malang juga ibarat miniatur Indonesia. “Di Kota Malang ini benar-benar komplet. Di sini banyak pakar, di lima puluh lebih perguruan tinggi yang ada. Mahasiswanya beragam dari berbagai daerah di Tanah Air. Jadi di kota ini saya seperti melihat miniatur Indonesia. Pemerintahannya baik, hubungan dengan media juga sangat kondusif,” katanya rincinya.

Singgamata mengaku tak akan pernah lupa dengan Kota Malang. “Apalagi suasananya, kalau pagi hari, bagus untuk olah raga, ada kabutnya, enak sekali. Saya akan selalu rindu dengan kota ini,” imbuh Kapolres murah senyum itu.

Kepada anggotanya, ia berpesan untuk tetap semangat, siapapun pemimpinnya. “Saya sudah sampaikan ke anggota semua, kalau di sini (Kota Malang), jangan malas,” singkatnya.