Singgamata: Ini Polres Terbaik yang Pernah Saya Pimpin

0
61
Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, beserta istri (deny)

MALANGVOICE – Usai khataman Al Qur’an, Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, berpamitan pada seluruh anggota jajaran Polres malang Kota, di halaman Mapolres.

Di hadapan anggotanya, Singgamata menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat orang nomor satu di jajaran Kepolisian Malang Kota.

Ia menyatakan sangat bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Malang Kota. Baginya, Polres Malang Kota adalah yang terbaik, selama karirnya memimpin.

“Ini Polres terbaik selama saya jadi Kapolres,” katanya, sambil didampingi istri, Liliana Silvia Rosa Singgamata.

Lulusan Akpol 1995 itu juga berpesan pada anggotanya, sepeninggal kepemimpinannya, hendaknya tetap mempertahankan sinergitas dan soliditas antar seluruh elemen masyarakat.

“Saya ingin semua bekerja saling mendukung dan kompak. Setiap masalah bisa diselesaikan, sehingga kejadian menonjol bisa ditekan, seperti Curas dan Curanmor, karena sinergitas kita semua,” lanjutnya.

Tak lupa, Kapolres murah senyum itu juga meminta maaf pada seluruh anggota, dan meminta doa restu untuk menjalani karirnya.

“Saya minta maaf atas semua yang terjadi. Masuk sini saya tanpa dosa, keluar pun begitu. Saya juga minta doa restu agar perjalanan karir saya bisa lancar. Terima kasih,” ucapnya hangat.

Dalam kegiatan itu, calon Kapolres Malang Kota yang baru, AKBP Decky Hendarsono, juga hadir dan sempat mengikuti khataman Al Qur’an serta doa pengantar tugas 2016.