Siap-siap, Arema Goes to School Bakal Kunjungi SMAN 3

0
67
Suasana rapat Arema Goes to School 2016
Suasana rapat Arema Goes to School 2016. (Deny)

MALANGVOICE – Banyaknya suporter Arema Cronus dari kalangan pelajar, membuat tim berlogo singa itu membuat kegiatan pendekatan bertajuk ‘Arema Goes to School 2016’.

Acara yang kali pertama diadakan itu diharapkan menjadi jembatan antara tim Arema Cronus dan Aremania, demi menjalin hubungan yang lebih baik. Menggandeng mahasiswa Universitas Brawijaya (UB), kegiatan itu akan dilaksanakan pada Sabtu, 30 April besok, di SMAN 3 Malang.

Menurut Ketua Pelaksana Arema Goes to School 2016, Febby, ada banyak acara di kegiatan itu. Selain menghadirkan pelatih Milomir Seslija dan pemain Arema Cronus, para siswa juga diajak bagaimana menjadi suporter yang baik.

“Mengajarkan anti anarkis dan coaching clinic, games serta fun futsal,” kata Febby, saat ditemui di kantor Arema Cronus, beberapa menit lalu.

Ditambahkan Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, para pemain yang dijadwalkan hadir antara lain Ryuji Hutomo, Raphael Maitimo, Dendy Santoso, Alfarizi, dan Srdan Lopicic.

Ia berharap pula, kegiatan yang apik itu bisa berlanjut demi mengubah perilaku suporter pelajar dan menghindari contoh buruk saat mendukung tim saat berlaga di stadion.

“Kami harap kegiatan itu bisa terus berlanjut sehingga pesan dalam acara itu tersampaikan. Kami juga akan kampanyekan anti flare dan kembang api,” tutupnya.