‘Sholawat Bani Hasyim’ Puncaki Perayaan HUT ke-29 Arema

0
214
Frontman d'Kross, Ade Herawanto, tampil enerjik di atas panggung.
d'Kross feat Anto Baret memuncaki acara HUT ke-29 Arema.
Frontman d'Kross, Ade Herawanto, tampil enerjik di atas panggung.
Frontman d’Kross, Ade Herawanto, tampil enerjik di atas panggung.

MALANGVOICE – Perayaan HUT ke-29 Arema di depan Stasiun Kota Baru, Malang, malam ini, dipuncaki lantunan ‘Sholawat Bani Hasyim’ gubahan d’Kross. Momen ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan yang dimulai sejak Rabu (10/8) lalu.

Baca juga: d’Kross Ajak Ribuan Aremania Berjingkrak

Dalam penampilannya, sempat jeda sejenak untuk nonton bareng laga Sriwijaya FC kontra Arema Cronus, d’Kross kembali mengguncang panggung sesaat setelah laga berakhir. Frontman d’Kross, Ade Herawanto, mengajak ribuan Aremania, untuk mendoakan Yoga Pratama yang tewas saat Napak Tilas.

Baca juga: Pergi Ikut Napak Tilas, Pulang Tinggal Nama

“Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan dan keluarganya diberi kesabaran. Mudah-mudahan kita semua lebih berhati-hati saat berkendara,” kata Kepala Dispenda Kota Malang itu.

Setelah itu, masih bersama musisi legendaris, Anto Baret, d’Kross tampil enerjik. Aremania yang menyaksikan pun dibuat terpesona, hingga acara berakhir dengan pesta flare dan kembang api.

Baca juga: Anto Baret Sampaikan ‘Kabar Damai’ untuk Aremania

Kepada MVoice, Ade mengaku bersyukur seluruh kegiatan berlangsung lancar. “Dalam kondisi peralatan sound system dan panggung yang jauh di bawah kualitas standar kelayakan konser, d’Kross tetap dapat tampil prima dan kompak menghibur ribuan Aremania yang hadir,” pungkasnya.