Serunya Seminar Food Photography Bersama Fujifilm

0
44
Inijie (anja)

MALANGVOICE – Hari ini Fujifilm Surabaya menggandeng Focus Universitas Muhammadiyah Malang menggelar Seminar Food Photography di Aula BAU Umm.

Inijie mempersiapkan komposisi dan tatanan meja (anja)
Inijie mempersiapkan komposisi dan tatanan meja (anja)
“Menurut survey 2015 lalu, peminat food photography naik 10% mengalahkan tren foto selfie. Food photography selain mudah dipelajari, kita juga bisa seru-seruan, sambil makan atau nongkrong kita bisa memotret,” terang Brian Antonov, ketua umum Focus UMM, kepada MVoice beberapa menit lalu.

Bersama Jiewa Vieri (Inijie), food photografer dan food blogger asal Surabaya, peserta belajar mengatur komposisi, pencahayaan, dan pemilihan angle yang baik.

Dikatakan, seminar ini merupakan rangkaian tour Fujifilm mempromosikan kameranya dan bentuk dukungan kepada Inijie sebagai fotografer profesional pengguna kamera Fujifilm disetiap aksinya.

“Sebelumnya sudah diadakan di Universitas Airlangga Surabaya. Untuk di Malang, Fujifilm memilih Focus UMM untuk kerja sama melaksanakan program ini,” tambah Brian.

Seminar ditutup dengan praktek memotret makanan . Tiap peserta dibagi beberapa group lalu memotret makanan yang disediakan. Kelompok dengan hasil foto terbaik mendapatkan hadiah dari Fujifilm