Serunya Polinema Marketing Fair 2016

0
42
Suasana Marketing Fair (anja)

MALANGVOICE – Hari ini Polinema menggelar Marketing Fair di Graha Polinema. Acara yang rencananya digelar selama dua hari ini mengangkat 3 tema besar yaitu: Fashion, Art dan Food.

Menurut Amalia Elsa R, Ketua Pelaksana, tiga tema itu dipilih karena sasaran utama acara adalah mahasiswa.

“Sehari-hari, mahasiswa tidak lepas sama yang namanya pakaian dan hal-hal bersifat seni. Lalu mereka suka nongkrong dan jajan juga,” terang Amalia kepada Mvoice beberapa menit lalu.

 Beberapa stand di Marketinf Fair (anja)
Beberapa stand di Marketinf Fair (anja)

Dikatakan, Marketing Fair adalah kegiatan tahunan yang diadakan mahasiswa jurusan Administrasi Niaga khususnya untuk Prodi Kajian Pemasaran jenjang D3 dan D4 angkatan 2013.

“Ini sudah acara tahun ke-11 yang dilakukan di Polinema. Harapan panitia untuk teman-teman mahasiswa khususnya, mereka bisa dapat ilmu marketingnya. Lalu bagi temen-teman panitia bisa tahu cara membuat event dan berani berhadapan dengan orang eksternal itu seperti apa,” ia menjelaskan.

Selebihnya, Polinema Marketing Fair 2016 bakal menampilkan art dance competition, parade band, Komunitas Tabrak Warna, guest star Kadoor dan fashion show by Zoya, Cotton Fighter, dan Mezora.

Selain itu, akan ada bincang santai bersama pengusaha muda Malang antara lain owner Sole Case, owner Mochi Macho, Admin Instagram Malang Foodies. Disusul materi powerful marketing oleh Ardantya Syahreza.