Serunya Ibu-Ibu Menghias Puding di BSSF

0
30
Kompak berlomba (anja)

MALANGVOICE – Backpacker Street Food Festival (BSFF) yang diselenggarakan di parkiran Stadion Gajayana tak hanya menyajikan aneka booth street food, tapi juga permaian seru.

Menariknya, salah satu permainan BSFF diikuti rombongan ibu-ibu. Peserta dibagi menjadi 6 grup, tiap grup beranggotakan 4-5 orang. Tugas mereka menghias puding dalam waktu 5 menit. Tentu saja aktivitas ini menarik perhatian pengunjung dan meramaikan BSSFF sore ini.

Peserta terlihat kompak dan gesit menghias puding coklat yang sudah disiapkan panitia. Ada yang menghias dengan buah jeruk dan strawberry, ada yang menghias dengan jelly, bahkan ada yang membawa hiasan flanel kreasi sendiri. Hasil kreasi mereka dinilai langsung oleh Chef Beck, dari Carnation.

Selain lomba puding, beberapa pengunjung juga dihibur dengan perlombaan menghabiskan mie pedas dan sempol. Kemudian dilanjutkan lomba lipsyinc lagu dangdut.

“Saya tadi ya heran, ternyata ibu-ibu yang menghias puding semangat sekali. Kompak ya,” kata Ratri, salah satu pengunjung yang menyaksikan lomba di lokasi.

Salah satu grup (anja)
Salah satu grup (anja)
Hiasan puding (anja)
Hiasan puding (anja)
Lomba makan mie (anja)
Lomba makan mie (anja)