Serunya Anak-anak Coba Bioskop 8 Dimensi

0
346
Anak-anak panti asuhan saat mencoba XDimo Cinema. (deny)

MALANGVOICE – Memasuki musim libur, Malang City Point (Macipo) menggandeng XDimo Cinema, mengajak puluhan anak yatim dari panti asuhan Alamul Huda, untuk menikmati sensasi nonton film 8 dimensi.

XDimo merupakan tontonan gaya baru di dalam truk secara 8 dimensi. Kursi itu dilengkapi mesin suspensi untuk merasakan sensasi saat menonton film. Menurut Marketing Director XDimo Cinema, Noviani, setiap film dilengkapi efek untuk menunjang sensasi penonton.

Cinema“Ada efek angin, air, petir, asap, aroma dan lain-lain. Kami ingin mengajak anak-anak itu merasakan hal beda selama liburan,” katanya pada MVoice.

Meski hanya menyediakan empat kursi, tapi anak-anak antusias sampai harus mengantri untuk menonton kali kedua. Mereka suka film yang menantang adrenalin, seperti Tsunami dan Canyon Coaster bahkan hingga film horror.

“Seru, pas ada hantu mau nusuk itu kelihatan nyata, deg-degan aku mas,” kata salah satu santri, Bintang.

Tiap judul film paling lama 15 menit, tapi menurut Direktur Macipo, Jimmy Darwis, XDimo Cinema, adalah salah satu andalan di tempatnya saat ini. “Pertama di Malang ini, buat ngisi liburan juga,” tandasnya.