Serahkan Bantuan Rp 35 Juta, Arema Jadwalkan Charity Game untuk Eko

0
72

MALANGVOICE – Arema Cronus menjadwalkan laga uji coba sekaligus charity game, untuk membantu keluarga Aremania korban tragedi Sragen, Eko Prasetyo.

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, mengatakan, ia sudah berkoordinasi dengan pengurus dan manajemen terkait charity game itu. “Untuk lawan yang mau dipilih, saya ingin yang setara atau di bawah sedikit,” katanya, usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, sore tadi.

Namun, menurut pria kelahiran Cepu itu, ada sedikit kendala terkait risiko dalam charity game. Ia khawatir ada beberapa pemain yang cidera, padahal jadwal pertandingan semi-final Piala Jenderal Sudirman tinggal menghitung hari, yakni 9 Januari 2016.

“Kalau tidak memungkinkan ya kami coba internal game saja. Intinya semua ada pada pengurus. Kami dan pemain bisa memanfaatkan itu untuk menerapkan taktik dan strategi,” tutupnya.

Sehari sebelumnya, seluruh manajemen dan pemain Singo Edan, mengunjungi kediaman Eko Prasetyo, di Pujon, Kabupaten Malang. Manajemen sempat memberikan uang santunan dari penyelenggara pertandingan sebesar Rp 35 juta.