Sengit, PS JMR Unggul Tipis dari Pengurus KONI Kota Malang

0
4
Pengurus KONI Kota Malang foto bersama PS Jurnalis Malang Raya (JMR) sebelum bertanding. (Ist)
Pengurus KONI Kota Malang foto bersama PS Jurnalis Malang Raya (JMR) sebelum bertanding. (Ist)

MALANGVOICE – Turnamen futsal bertajuk Malang Futsal Competition 2016 diselingi laga eksebisi. Pertandingan yang mempertemukan tim dari pengurus KONI Kota Malang kontra PS Jurnalis Malang Raya (JMR) itu berlangsung sengit, Minggu (30/10) petang.

Partai yang digeber di Lapangan Champions Futsal Mandala ini sempat imbang 0-0 pada babak pertama, sebelum akhirnya PS JMR mampu mencetak gol di babak kedua. Gol semata-wayang itu dicetak pemain nomor 5, Muhammad Choirul Anwar.

Sepakan jurnalis MVoice itu sekaligus membuat skor berubah menjadi 0-1 untuk kemenangan PS JMR yang bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai. Dalam laga ini, tim pengurus KONI Kota Malang yang notabene didominasi pemain-pemain kawakan, tetap mampu menahan gempuran lawan.

Ketua Umum, Bambang DH Suyono, yang turun pada laga itu, berharap pertandingan semacam ini tidak hanya dilaksanakan pada momen HUT ke-78 KONI . “Kami ingin mempererat silaturahmi dengan jurnalis. Selanjutnya, mudah-mudahan ada tim dari instansi lain yang turut serta,” ungkapnya.

Mantan Sekda Kota Malang itu menambahkan, meski hanya bertitle laga eksebisi, laga ini memiliki dampak positif. Para pemain yang bertanding, lanjutnya, diharapkan mampu memotivasi peserta turnamen.

“Ini menurut saya bisa memotivasi anak-anak muda. Kami yang sudah berumur saja masih mau main, yang muda pasti berpikir tentang itu dan tidak mau kalah semangatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pemain PS JMR, Hendra Saputra, mengapresiasi undangan mengikuti eksebisi ini. Wartawan Malangtimes itu menilai, pertandingan ini membuat hubungan baik antara jurnalis dan KONI tetap terjaga.

“Selain dapat sehat jasmani, kesehatan rohani kita juga terjaga dengan adanya silaturahim ini,” tandas pria berkumis tipis itu.