Sempat Terkejut, PSTI Apresiasi Kunjungan KONI Kota Malang

0
9
Pesepak takraw binaan PSTI Kota Malang berlatih (kiri) dipantau pengurus KONI Kota Malang (kanan).

MALANGVOICE – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Malang sempat terkejut mendapat kunjungan pengurus KONI Kota Malang, petang ini, di arena sepak takraw Puskop Koperasi Birawa Anoraga.

Ketua PSTI Kota Malang, Abdul Rahman, mengapresiasi kunjungan ini. “Kami sekalu pengurus cabor amat gembira. Ini merupakan surprise luar biasa,” kata Rahman, sapaan akrabnya.

Baca juga: Pantau PSTI, Pengurus KONI Kota Malang Dongkrak Motivasi Atlet

Ia menilai, banyak manfaat yang didapat PSTI beserta atletnya dari kunjungan kali ini. Apalagi, lanjut Rahman, kunjungan dipimpin langsung Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono

“Menurut saya ini bentuk perhatian pengurus KONI. Setahu saya, selama PSTI Kota Malang berdiri, baru kali ini dikunjungi pengurus KONI dengan formasi cukup lengkap,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, menekankan pentingnya soliditas antarpengurus cabor dan KONI. Menurutnya, dengan cara itu, pembinaan bisa berlangsung maksimal.

“Pembinaan yang kami lakukan nantinya bisa lebih terukur. Di beberapa cabor kami tahu masih ada masalah terkait sarana pra sarana, ini masalah kita bersama yang harus dicari solusi bersama. Yang terpenting tetap solid dan semangat,” tandasnya.