Sempat Kebobolan, Arema Akhirnya Unggul 2-1 di Babak Pertama

0
47
Pertandingan PBR vs Arema Cronus (deny)

MALANGVOICE – Meski sempat tertinggal akibat gol cepat di menit awal melalui kaki Gaston Castano, Arema Cronus berhasil membalikkan keadaan melalui sundulan Kiko Insa di menit 24 dan aksi Cristian Gonzales menit 28.

Gol pertama Gaston berawal dari umpan lambung Antonio Telles di sisi kanan gawang Kadek Wardana yang diterima oemain muda PBR Ibrahim Conteh yang segera mengirimkan bola ke Gaston yang kemudian dengan mudah menggelindingkan bola ke gawang Made Wardhana, skor 1 – 0 untuk PBR yang menjadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih Arema Cronus rupanya tak ingin tinggal diam. Dua pemain muda ditarik digantikan Alfarizi dan Antonio Mossi pada menit 12. Hasilnya, serangan yang dibangun Arema makin terpadu. Keputusan Joko Susilo rupanya membuahkan hasil pada menit 24, umpan tendangan bebas terukur Antonio Mossi yang disundul Kiko Insa, skor imbang 1-1.

Tiga menit berselang, giliran Cristian Gonzales yang memanfaatkan bola liar hasil kreasi serangan Samsul Arif di sisi kanan PBR. Gonzales dengan bebas melewati Leonard Tupamahu dan mengecoh Adhitya Harlan sebelum melesakkan gol. Sayangnya, pada menit 40, dua pemain Arema dan PBR, Juan Revi dan Ibrahim ConteConteh harus dihadiahi kartu kuning karena terlibat adu mulut hingga pertandingan sempat dihentikan. Hingga peluit panjang menit babak pertama Arema Cronus unggul 2-1.