Sempat Drop, Marcio Teruel Termotivasi Dukungan Aremania

0
151
Marcio Teruel (kiri) mencoba mengelabuhi Bayu Gatra dalam pertandingan semalam.

MALANGVOICE – Penampilan apik ditunjukkan Marcio Teruel dalam debutnya bersama Arema Cronus. Menghadapi Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, semalam (2/9), Marcio tampil penuh selama 90 menit.

Padahal, dia baru saja melakoni perjalanan jauh dari Brasil ke Indonesia. Gelandang bertahan berusia 30 tahun itu tidak menampik kondisinya sempat drop ketika pertandingan memasuki 30 menit akhir.

Baca juga: Debut Dua Pemain Anyar Cukup Memuaskan

Saat itu, pemilik nomor punggung 20 di Arema itu sempat memberi isyarat pada tim pelatih untuk diganti. Kendati demikian, tim pelatih tetap memberi kesempatan Marcio bermain full.

“Saya sangat lelah, tapi Aremania sangat luar biasa. Karena dukungan mereka akhirnya saya berusaha terus bermain baik,” ungkapnya.

Pemain yang baru pertama kali merumput di Indonesia ini bersyukur mampu berkontribusi bagi Singo Edan pada laga semalam. Ia sendiri sempat tidak menyangka langsung diberi kesempatan sebagai starter dan bermain full.

“Pertandingan cukup baik karena Arema menghadapi lawan yang sedang di puncak klasemen. Saya bersyukur bisa main baik meskipun baru saja menjalani perjalanan udara yang sangat jauh,” tandasnya.