Sempat Alot, Giron Resmi Dipinang Arema

0
22
Gustavo Giron saat diperkenalkan manajemen
Gustavo Giron saat diperkenalkan manajemen. (Deny)

MALANGVOICE – Gustavo Giron Marulanda akhirnya resmi berseragam Arema Cronus. Pemain asal Kolombia berpaspor Australia itu akan membela tim berlogo singa itu selama satu musim kompetisi.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengatakan, selama trial di klub, Giron langsung mendapat rekomendasi dari tim pelatih untuk dikontrak.

“Dia bisa main di mana saja di posisi depan. Itu yang tim pelatih mau dan akhirnya kami perjuangkan untuk dikontrak,” katanya saat konferensi pers di kantornya, beberapa menit lalu.

Ditambahkan, negoisasi Giron sempat terkendala harga, namun karena keseriusan pemain dan keinginan pelatih, akhirnya ada kesepakatan.

Giron akan mengisi slot satu pemain Asia untuk kompetisi TSC yang bergulir akhir April mendatang. Top skor liga kasta kedua Australia itu baru langsung menceyak gol saat bermain perdana lawan Persija Jakarta, beberapa hari lalu.

Giron diharapkan jadi pelayan Cristian Gonzales, di lini depan menggantikan peran Samsul Arif yang hengkang ke Persib Bandung.