Semen Gresik Kuasai 77 Persen Pasar Malang Raya dan Pasuruan

0
531
Para pemilik toko dan distributor Semen Gresik saat menghadiri undangan gathering di Singhasari Ressort (fathul)

MALANGVOICE – Penjualan Semen Gresik di wilayah Malang Raya dan Pasuruan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Bahkan penguasaan pasarnya mencapai 77 persen dari semen yang beredar.

Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin, mengatakan, tahun ini pihaknya mampu menjual 191.608 ton semen. Tahun sebelumnya, semen yang berhasil dijual sebanyak 188.382 ton kepada masyarakat Malang Raya dan Pasuruan.

“Semen Gresik punya keunggulan dan mutu sehingga masyarakat percaya pada produk kami,” ungkap Saifudin dalam Business Gathering untuk seluruh toko bangunan di Singhasari, malam ini.

Peningkatan penjualan tiap tahun, lanjutnya, merupakan bukti kepercayaan masyarakat. Meskipun banyak merk semen yang beredar di Malang Raya, namun tetap masyarakat membeli Semen Gresik.

“Persaingan pasar kian ketat memacu kami untuk memperkuat branding produk kepada masyarakat serta melakukan berbagai inovasi di berbagai bidang. Tapi tetap kualitas menjadi konsentrasi perusahaan,” imbuhnya.

Saifudin juga memamerkan kualitas Semen Gresik yang telah diakui secara nasional dengan berbagai bukti pembangunan. Misalnya Masjid Istiqlal Jakarta, Tugu Monas, Jembatan Semanggi, Gedung DPR/MPR, Bendungan Jatiluhur, hingga Tol Benoa Bali.

“Karena itu, kami ingin mengapresiasi para pemilik toko dan distributor produk ini. Kami berharap program ini dapat memacu meningkatkan kontribusi para toko yang merupakan mitra penjualan utama perusahaan,” tandasnya.