Selingkuhi Ibu Kos, Kepala Riko Dibacok

0
44
Korban saat dievakuasi menggunakan ambulans RJT. (istimewa)

MALANGVOICE – Tergoda dengan kecantikan ibu kos, Endang (38), pria asal Jakarta, Marko Riko (41), harus menanggung akibatnya. Ia menjadi korban bacok suami Endang, Setio Adji (47) di Jalan Borobudur, Lowokwaru, Kota Malang.

Kejadian bermula ketika Endang, malam tadi sekitar pukul 19.00 WIB, pergi dari rumah yang dijadikan kos di Jalan Ahmad Yani, Blimbing, mengantar anaknya les. Setelah itu, ia bertemu dengan Riko di Jalan Borobudur.

Keduanya yang sudah hampir satu bulan memadu asmara terlarang itu akhirnya berboncengan. Namun, Setio, ternyata sudah membuntuti istrinya dari rumah. Pelaku dan korban sempat cek cok di tengah jalan sebelum korban terjatuh dan dibacok pelaku.

“Tiba-tiba ada perkelahian, terus ramai dilihat orang,” kata saksi mata, Darius.

Akibat serangan itu, Riko yang bekerja sebagai supplier sound system mengalami luka parah akibat sambitan senjata tajam di tangan kanan dan kepala. Sementara Setio, tergeletak kelelahan dengan senjata di sampingnya.

Tak lama, anggota Polsek Lowokwaru, tiba di lokasi kejadian bersama tim SAR Perindo dan RJT, untuk mengevakuasi korban dan mengamankan pelaku.

“Korban langsung kami bawa ke RS Saiful Anwar untuk diperiksa karena mengalami pendarahan hebat,” kata salah satu anggota tim SAR Perindo, Agus Demit.

Kini, polisi sudah menangkap pelaku dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.