Sekolah pun Berpartisipasi di MCP Music Festival

0
97
Penampilan salah satu band pelajar pengisi panggung MCP Music Festival. (shuvia rahma)

MALANGVOICE – MCP Music Festival hari ini (Sabtu, 26/12/2015) diwarnai dengan penampilan dari para musisi muda dari Sony Music School. Nanti malam, giliran band indie Malang akan tampil menghibur pengunjung Malang City Point khususnya yang berada di lantai dua.

Sony Music School adalah salah satu sekolah musik yang cukup berpengalaman di Malang. Beberapa kelas yang ditawarkan antara lain drum, gitar, bass, keyboard, piano dan biola. Berlokasi di jalan Raung, Sony Music Malang menawarkan instruktur musik yang berpengalaman di bidang masing-masing.

Rangkaian penampilan band pengisi acara MCP Music Festival 2015 berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari musisi profesional skala nasional, programer musik, band pelajar, hingga para murid sekolah musik.

Owner WW Musik, Wiwie GV, menjelaskan, pihaknya memang mengikutsertakan sekolah-sekolah musik maupun band pelajar untuk tampil di event tahunan tersebut. Selain itu, pemilik nama lengkap Viva Permadi ini juga mengndang sekolah-sekolah untuk hadir sebab terdapat edukasi apat musik nusantara di MCP Music Festival.

“Kita kirim surat pemberitahuan, ajakan untuk datang ke pameran musik, sebab ada banyak alat musik nusantara yang bisa dikenali lebih dekat di MCP Music Festival,” imbuhnya.