Sejak Kemarin, Banyak Polisi Turun Jalan di Pagi Hari, Ada Apa?

0
8
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono menyapa masyarakat. (deny)
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono menyapa masyarakat. (deny)

MALANGVOICE – Sejak dilantik, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, langsung membeber program 100 hari kerja termasuk 11 program prioritas dan 10 komitmen polisi. Dalam program itu, seluruh jajaran termasuk Polres Malang Kota, ikut membantu melancarkan progam Kapolri.

Tak heran sejak kemarin, seluruh jajaran pejabat utama, anggota Reskrim, Intel dan Polsek, bertebaran mulai pagi hari. Merek berada di titik rawan kepadatan dan simpul-simpul keramaian masyarakat, jalur rawan kecelakaan lalu lintas maupun jalur rawan tindakan kriminalitas yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Decky Hendarsono.

Semua termasuk dalam poin tentang penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta peningkatan pelayanan publik.

“Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat dan mengoptimalkan pelayanan saat dibutuhkan,” kata Decky.

Penggelaran anggota itu, kata Decky, berlanjut di beberapa tahap. Yakni, Tahap I berada di 100 hari pertama. Tahap II November 2016-Desember 2019. Tahap III Januari 2020-Desember 2021.

“Kami gelar seluruh personel untuk menjamin kelancaran dan keamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas di pagi hari. Program ini berlangsung secara rutin setiap hari hingga dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.