Sego Jagung Bu Misna, Jan Uenak Tenan…

0
741
Nasi jagung (anja)

MALANGVOICE – Anda tengah jalan-jalan pagi di Malang Car Free Day? Sempatkan mampir dan mencicipi nasi jagung ‘Bu Misna’ yang ada di Jalan Pahlawan Trip.

Misna, si empunya usaha, mengaku sudah berjualan nasi jagung sejak 3 tahun lalu. Selain hari Minggu, ia selalu berjualan di sekitar Jalan Kawi.

“Ayo monggo mbak, ke Kawi saja kapan-kapan, saya juga jualan di sana,” kata Misna ramah, kepada MVoice, sembari sibuk melayani pembeli.

Aneka lauk pauk (anja)
Aneka lauk pauk (anja)
Sego jagung Bu Misna terkenal enak dan banyak pilihan lauk, mulai ikan asin, sate daging, ayam pedas, lento, sampai sate paru dan sebagainya.

Soal harga tentu murah muriah, satu porsi sego jagung lengkap dengan lauk lento, ikan asin, dan tahu, dibanderol Rp 7 ribu saja. Jika ingin tambah lauk, tentu itung-itungan lagi.

Salah satu pelanggan, Subandi, warga Ijen, mengaku sering sarapan di sego jagung Bu Misna, karena rasanya enak dan murah.

“Tiap minggu kesini sama istri saya. Kapan lagi bisa makan nasi jagung. Ini makanan favorit saya sejak kecil. Bosan makanan restoran-restoran itu,” kata dia.

Misna sibuk melayani pembeli (anja)
Misna sibuk melayani pembeli (anja)
Selain nasi jagung, Misna juga menyediakan pecel, dan lontong mie. Menu pas untuk sarapan.