Sebelum Gantung Diri, Siswanto Pernah Minum Obat Rumput

0
130
Korban saat dievakuasi petugas menuju RS Hasta Brata.
Korban saat dievakuasi petugas menuju RS Hasta Brata. (istimewa)

MALANGVOICE – Warga Dusun Wukir, Desa Torongrejo, Siswanto (25) yang meninggal gantung diri di areal tambang pasir Desa Mojorejo, ternyata pernah melakukan percobaan bunuh diri tahun lalu di rumahnya.

Siswanto diketahui minum obat rumput di rumahnya RT 2 RW 07 sehingga langsung dibawa ke rumah sakit sebelum parah. Untungnya, dia berhasil diselamatkan warga saat itu.

Ketua RW 07, Nurawi, mengatakan, Siswanto tinggal berdua saja bersama neneknya. Orang tuanya tinggal di sebelah rumah Siswanto sehingga apa yang dilakukannya, tidak diketahui orang tuanya.

“Dia kerja sebagai tukang bangunan, tapi dia kemana sehingga bunuh diri, saya nggak tahu. Keluarganya masih shock jadi belum bisa ditanya-tanya,” tambah Nurawi.

Teman dekat korban, Agus, juga tidak mengetahui sebab Siswanto bunuh diri. Tapi Agus berfikiran, korban suka berbuat dangkal. Ada sedikit masalah langsung bingung dan berpikir pendek.

“Maaf mas ya, dia suka gonta-ganti pacar, jadi nggak tahu ada masalah apa dia sampai bunuh diri,” tambah Agus saat ditanya apakah sebab kematian Siswanto karena masalah cinta