Santika Premiere Usung Tema Hollywood di Pesta Tahun Baru

0
58
Swimming pool akan menjadi lokasi firework Santika di malam pergantian tahun baru. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – A Night In Hollywood menjadi tema yang diangkat Hotel Santika Premiere di gala dinner New Year’s Eve mendatang. Konsep kebarat-baratan sengaja diusung agar berbeda dengan nuansa nusantara yang diangkat dalam keseharian di hotel bintang empat tersebut.

Public Relation Santika Premiere Malang, Erwinda Moonica menjelaskan acara gala dinner A Night In Hollywood dimulai pada pukul 19.00. Suguhan yang ditampilkan antara lain entertainment full band, juggling show, magician, modern dance, games for kids, dan fireworks party.

“Kita juga menyediakan photo booth dan party kits,” jelas Perempuan yang akrab disapa Winda ini.

Winda menuturkan, harga untuk paket kamar dan gala dinner dibuka diharga mulai Rp 1,2 juta dengan fasilitas gala dinner dan buffet breakfast untuk dua orang. Sedangkan paket tanpa menginap dipasang diharga cukup murah yaitu Rp 200 ribu per orang untuk dewasa dan Rp 100 ribu untuk anak-anak.

“Tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa voucher menginap di Hotel Santika Siligita Nusa Dua plus uang saku senilai Rp 1,5 juta,” rinci dia.

Ia menambahkan, untuk menu yang disajikan di gala dinner tahun baru mendatang, ada berbagai pilihan menu barat yang semuanya all you can eat mulai dari appetizer dan salad, soup, main course, dessert, hingga live cooking untuk menu pasta dan roast turkey.

“Harga tersebut cukup murah mengingat ada sedikitnya 31 menu all you can eat mulai dari appetizer hingga dessert,” ungkap Winda.