Sanjung Pemain Arema, PSM Ingin Curi Poin di Malang

0
78
Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amrullah. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – PSM Makassar bertekad mencuri poin dari Arema Cronus dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Gajayana, Jumat (14/10) besok malam. Hal itu ditegaskan Asisten Pelatih PSM, Imran Amrullah, saat jumpa pers di Kantor Arema, Kamis (13/10) siang ini.

“Kami sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin. Keberadaan kami di Malang ini untuk penampilan maksimal dan curi poin,” katanya.

Dia menyebut, tidak ada persiapan spesial menghadapi Singo Edan. Baginya, tim kebanggaan Aremania itu merupakan lawan kuat dan perlu dipandang sama seperti lawan lain selama ini.

Motivasi lain yang memperkuat tekad tim kebanggaan warga Sulawesi Selatan itu adalah stabilnya grafik permainan mereka. “Ya, kami memang sedang dalam penampilan stabil. Tapi kami tahu kekuatan Arema, mereka tim tangguh,” paparnya.

Menurut pengamatannya, Arema dipenuhi pemain bintang. Permasalahan cedera dan turunnya performa Hamka Hamzah dkk, tidak membuat PSM meremehkan lawannya ini.

“Kami tidak terpengaruh apa yang sedang dialami Arema, kami tetap anggap semua lawan hebat. Semua pemain Arema berbahaya, jadi patut diwaspadai semua,” tandasnya.