Sambut Tahun Baru, Horizon Ultima Batu Tawarkan Family Party

0
18
General Manager Horizon Hotel

MALANGVOICE – Hotel Horizon Ultima Batu menawarkan Family Party pada perayaan pergantian tahun, malam ini. Costumer dimanjakan dengan sajian perkusi band performance, aneka permainan, lipsync contest, sulap, dan pertunjukan kembang api, sembari menyambut detik-detik datangnya 2016.

General Hotel, Endri Mariyanto, menjelaskan, konsep itu sengaja dipilih dengan tujuan menarik pengunjung dengan sajian yang berbeda.

“Suasana hotel yang menghadap Gunung Panderman menjadi salah satu kelebihan kami,” kata Endri.

Hotel Horison Ultima Batu memiliki 154 kamar, 111 kamar tipe Deluxe, 30 kamar tipe Junior Suite, 11 kamar tipe Executive Suite dan 2 kamar tipe Horison Suite yang masing-masing kamar memiliki keunggulan dan fasilitas berbeda satu sama lain.

Sejak dilaunching tiga bulan lalu, tingkat okupansi tumbuh pesat. Pada bulan pertama mencapai 45 persen, bulan kedua 55 persen dan memasuki bulan ketiga, Desember ini, hotel jaringan Metropolitan Golden Management (MGM) itu menembus 75 persen.

“Kami optimis mampu berkompetisi, karena beberapa keistimewaan, di antaranya, seluruh kamar viewnya lereng Gunung Paderman dan Arjuna, konsep family, dan beberapa keistimewaan lainnya,” bebernya

Bahkan, pada libur Natal dan Tahun Baru ini, hotel hampir fully booked, hanya menyisakan beberapa kamar tipe deluxe.