Sambut Bupati Baru, Pendopo Kabupaten Open House Sampai Malam

0
61
Bupati Malang, Rendra Kresna bernyanyi di panggung hiburan yang disediakan untuk warga.

MALANGVOICE – Hari ini, Pendopo Kabupaten Malang menggelar tasyakuran atas terpilihnya Rendra Kresna dan Sanusi sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2016 – 2021.

Acara tasyakuran digelar mulai pukul 10.00 WIB tadi hingga 22.00 WIB. Tampak hadir dalam acara yang dibuka untuk umum itu, berbagai tokoh Malang Raya, mulai dari para kepala dinas, pengusaha, kader partai hingga mantan Walikota Malang dua periode, Peni Suparto.

Tak hanya para tokoh masyarakat, warga umum juga dipersilahkan hadir dalam acara makan-makan tersebut. Bersamaan dengan kegiatan itu, sejumlah warga mengucapkan selamat sekaligus berpesan kepada pasangan bupati dan wakil bupati terpilih untuk menyelesaikan pekerjaan rumah di pemerintahan sebelumnya.

“Perbaikan infrastruktur. Masih banyak jalan-jalan rusak yang harus diperbaiki dan kalau bisa lebih sering turun ke masyarakat,” kata Umi Chamimah, warga Desa Pakisaji.

Hal senada juga diungkapkan Suliani. Perempuan yang berdomisili di Kepanjen ini berharap pemerintahan baru tapi lama tersebut bisa lebih pro rakyat dan inovatif dalam membangun Kabupaten Malang.

“Saya baca di beberapa media. Kebanyakan program kerja dinas di kabupaten Malang hanya copy paste saja. Sehingga minim inovasi. Semoga yang di tahun ini nggak begitu (copy paste), jadi kabupaten bisa maju tetapi tetap berbasis kerakyatan,” urai dia.