Sambut 17 Agustus, Warga Gedog Wetan Meriahkan Aneka Lomba

0
32
Lomba balap karung (ist)

MALANGVOICE – Memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang sebentar lagi dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus, Kelompok KKN 76 bekerjasama denga pihak RW 9A desa Gedog Wetan, Turen, Kabupaten Malang mengadakan berbagai macam perlombaan khas 17-an dengan berbagai hadiah yang menarik yang diadakan pada hari. (10/8)

Anak anak ramai berlomba (ist)
Anak anak ramai berlomba (ist)
Perlombaan yang diadakan di Posko KKN 76 dibagi menjadi 2 sesi. Perlombaan pertama dikhususkan untuk anak – anak seperti perlombaan memasukkan paku kedalam botol, memukul air yang ada dalam kantong plastik, serta perlombaan membawa kelereng dengan sendok.

Perlombaan berikutnya diikuti oleh orang dewasa dengan sangat antusias. Lomba kategori dewasa antara lain lomba estafet yang dimulai dari mengisi air dalam pipa yang bocor hingga penuh, setelah itu menggunakan bakiak yang telah disediakan hingga menggunakan karung yang telah disatukan menjadi empat bagian.

Meski dihambat oleh hujan yang lumayan deras, namun tidak menghalangi antusiasme para warga untuk memeriahkan perlombaan yang berlangsung. Bukan hanya itu saja, perlombaan juga dimeriahkan oleh Kelompok KKN 76 yang ikut berpartisipasi.

Perlombaan yang diadakan hingga sore hari ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang yang telah berhasil memenangkan perlombaan yang telah diikuti.