Sajian Khas Natal dari Berbagai Dunia Hadir di Und Corner

0
33

MALANGVOICE – Natal menjadi momen berkumpul keluarga di berbagai belahan dunia. Menu spesial menjadi sajian wajib kala para anggota keluarga bersuka cita. Karena itulah tak heran jika setiap negara memiliki cake maupun bread pendamping saat para keluarga berkumpul. Und Corner Hotel Tugu kemudian merangkumnya menjadi produk cake dan bread edisi Natal dari seluruh dunia. Ada lima sajian dari berbagai negara yang dihadirkan di toko roti yang beralamat di Jl Kahuripan No 3 tersebut.

Lamington
-Lamingtons
Sponge cake berukuran kecil ini merupakan makanan Natal khas dari Australia yang digemari oleh anak-anak. Sponge cake tersebut dilapisi dengan dark chocolate dan ditaburi serutan kelapa. Menu khas Australia ini dijual dengan harga Rp 700 ribu untuk 50 pieces, dan Rp 450 ribu untuk 30 pieces.

Buche de Noel
-Buche De Noel
Cake yang satu ini memiliki bentuk seperti batang kayu. Aslinya, batang kayu itu adalah cake cokelat yang dilapisi cream cokelat. Menu ini berasal dari Perancis dan hanya dikeluarkan saat perayaan Natal di rumah keluarga Perancis. Harga untuk buche de noel adalah Rp 250 ribu.

Korolevsky
-Korolevsky
Cake tiga layer dari Rusia ini kaya akan rasa manis. Bagian atasnya terdapat taburan berbagai jenis kacang. Untuk tepian, terdapat kue sus yang dibuat melingkar sesuai bentuk cake. Ada dua pilihan ukuran yang ditawarkan, 18 cm dan 24 cm yang masing-masing dijual dengan harga Rp 450 ribu dan Rp 700 ribu.

Italian Cake
-Italian Christmas Cake
Pastry berbentuk menggulung dengan hiasan kacang walnut dan buah-buahan kering ini dinamakan pitta ‘mpigliata. Cake jenis ini menawarkan sensasi kaya rasa karena taburan buah dan walnut. Di Und Corner, harga yang ditawarkan Rp 50 ribu untuk 6 pieces, Rp 100 ribu untuk 12 pieces dan Rp 150 ribu untuk 18 pieces.

Kerstbrood
-Kerstbrood
Sajian roti khas Belanda ini menjadi menu rutin Und Corner saat Natal. Bentuknya seperti donat, berlubang dib agian tengah, namun berukuran besar. Di bagian dalam roti terdapat isian berupa aneka buah kering dan kacang-kacangan yang beraroma rum. Kerstbrood biasanya disajikan saat keluarga berkumpul bersama ketika bersantai di Hari Natal.