Sadis, Kakak Bunuh Adik Gara-Gara Warisan

0
147

MALANGVOICE – Mengawali 2016, kasus pembunuhan keji terjadi di Malang Selatan. Kali ini melibatkan kakak adik, warga Dusun Gumukmas, Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Dari informasi yang dihimpun MVoice, peristiwa bermula saat Muhari kesal dengan adiknya, Omar. Muhari sudah membeli tanah warisan Omar sebesar Rp 20 juta, tapi Omar malah menjualnya lagi ke orang lain seharga Rp 35 juta.

Kekesalan memuncak, karena adiknya masih minta bagian lagi ke sang kakak. Akhirnya malam hari, Muhari mengambil sebatang kayu lalu mengajak ngobrol adiknya, di tengah jalan.

Karena adiknya tidak mau turun dari motornya dan ngeloyor pergi, Muhari akhirnya melampiaskan amarahnya dengan kayu itu. Brukk, si Omar langsung ambruk dari motornya akibat gepukan Muhari.

Tidak berhenti di situ, Muhari sempat memukuli Omar beberapa kali sebelum dihentikan warga. Akhirnya Omar dibawa ke Rumah Sakit Panggung, namun tak tertolong dan meninggal dini hari tadi.

Kapolsek Bantur, AKP Karmidi, saat dihubungi MVoice, membenarkan kejadian itu. Pihaknya bertindak cepat dengan menangkap Muhari hari ini juga, dan kini diamankan di sel Polsek.

“Ia memukul pakai kayu usuk rumah. Menurut warga, Muhari ada gangguan jiwa, jadi kami akan bawa ke psikiater dulu,” tutup Kapolsek.