Sadis, Dua Anak Punk Dibacok di Kepanjen

0
278
Dua anak jalanan saat dibawa ke RSUD Kanjuruhan (istimewa)

MALANGVOICE – Dua anak jalanan dibacok orang tak dikenal saat tidur di depan sebuah toko jaket kulit di Jalan Sultan Agung, Kepanjen. Luka bacok mengenai wajah kedua anak bernama Benny Wahyudi (15) dan Dony (16) ini.

Menurut data dari kepolisian, Benny beralamat di Cirebon, Jawa Barat, sedangkan Dony beralamat di Tegal, Jawa Tengah. Dari pantauan MVoice, memang di Jalan Sultan Agung sering ada anak punk yang mengamen maupun sekadar lesehan di depan pertokoan.

Kapolsek Kepanjen, Kompol Mas Akhmad Sujalmo, saat dikonfirmasi, mengatakan, Benny mengalami luka di pipi, dahi, pelipis mata dan lengan kanan, sedangkan Dony mendapat luka pada bagian wajah, tepatnya mata, hidung, dan bibir luka robek 15 cm, termasuk dagu.

“Peristiwa ini terjadi saat dini hari tadi (Sabtu, 6/2/2016) sekitar pukul 03.00 WIB sehingga tidak ada saksi mata. Termasuk pelakunya juga belum diketahui,” ungkap Sujalmo saat dihubungi melalui selulernya.

Kedua korban saat ini sudah mendapat perawatan intensif di RSUD Kanjuruhan. Kata Kapolsek, korban masih bisa diajak dialog pasca dirawat. Biaya pengobatan, jelasnya, akan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial.

“Kami akan selidiki siapa pelaku dan apa motifnya. Karena korban saat kita tanya juga tidak mengenal pelaku. Nanti kami akan periksa saksi-saksi juga,” tandasnya.