Sabet Tiga Emas, MILS Duduki Peringkat III Solo Open

0
139
Atlet MILS saat raih medali emas. (istimewa)

MALANGVOICE – Klub Malang Inline Skate (MILS), berhasil duduki peringkat III juara umum kelas standar, di Kejuaraan Solo Open ke-3 pada 30-31 Juli. Prestasi ini menyusul perolehan tiga medali emas, empat perak dan dua perunggu.

Perolehan medali itu dikatakan Pelatih MILS, Yuhartono, sudah melampaui target dua emas. “Itu sudah hasil bagus. Atlet mampu menunjukkan yang terbaik,” ujarnya pada MVoice.

Raihan dua emas direbut Nadine dan satu lagi Windi Rahman di Kelas B Putri 1000 meter. Medali perak disabet Putri Alisya kelas speed 300 meter, Lolina kelas 1000 meter, Valencio kelas 500 meter, dan Abhista di kelas 300 meter dan terakhir perunggu diraih Abhista kelas 500 meter serta Putri Alisya kelas 1000 meter.

Yu, sapaan akrabnya menambahkan tetap akan ada evaluasi bagi para atlet. Semua ditujukan agar bisa lebih baik di kejuaraan selanjutnya.

“Evaluasi jelas ada untuk mengetahui apa saja yang perlu dibenahi,” tandasnya. Ke depan, MILS akan bersiap mengikuti kejuaraan di Senayan, Jakarta, pada Oktober mendatang.