Saat Terbakar, Tidak Ada Orang di Gudang

0
86

MALANGVOICE – Kebakaran yang melanda gudang penyimpanan barang bekas di Jalan Stasiun, Pagentan, Singosari, Kabupaten Malang, petang ini, terjadi ketika tidak ada orang di dalam gudang. Hal itu diungkapkan Syahroni, salah seorang warga setempat.

Ia mengatakan, api yang berpusat dari dalam gudang sempat berkobar cukup besar. Lokasi gudang yang ludes dilalap si jago merah ini berada di selatan rel kereta api dan dikelilingi rumah warga.

Baca juga: Gudang Barang Bekas di Singosari Ludes Terbakar

Saat kebakaran baru saja terjadi, Syahroni mengaku sedang berada di seberang rel. Melihat kepulan asap tebal yang membumbung di langit, dia langsung berlari menuju lokasi.

“Saya kira rumah di sebelahnya yang terbakar. Ternyata gudang. Waktu terbakar, tidak ada orang di dalam,” katanya.

Ia dan warga lain begitu khawatir kebakaran merembet ke rumah warga. Karena itu, warga langsung bertindak cepat menghubungi pihak terkait, sembari berupaya menaklukkan api semampunya.

Saat kebakaran terjadi, listrik di sekitar lokasi kejadian sempat dipadamkan beberapa saat. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sementara itu, barang-barang yang ludes antara lain kardus, plastik, koran, dan sejumlah barang bekas lain.