RumahKu InspirasiKu; Giliran Nelly Ngaji Bareng Anak Yatim

0
44

MALANGVOICE – Tokoh masyarakat Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, mengunjungi Panti Asuhan Nur Illahi, di Desa Tingkilsari, Kedung Kandang, siang ini, dalam rangkaian program RumahKu InspirasiKu, kerjasama Gajayana TV dengan malangvoice.com.

Rombongan disambut pengurus dan anak-anak panti asuhan. Seperti biasa, Laily Fitria Liza Min Nelly menanyakan kegiatan dan melihat-lihat kondisi panti asuhan. Nelly, demikian ia akrab disapa, juga menyempatkan ngaji bersama anak-anak panti asuhan.

Usia anak-anak yang tinggal di panti asuhan bervariasi, mulai dari 4 tahun sampai ada yang sudah kelas 3 SMP, dan berasal dari berbagai daerah.

Ustad M Tamyis Faruq, Pengurus Panti Asuhan Nur Illahi, mengaku senang mendapat kunjungan Nelly bersama rombongan RumahKU InspirasiKu.

Ia mengaku, sudah 10 tahun mengelola panti asuhan dan merasa senang ada warga masyarakat yang peduli dengan kondisi panti asuhan.

“Saya berharap panti asuhan ini (Nur Illahi) bisa dijadikan inspirasi dan dikenal masyarakat. Kalau ada anak yatim atau terlantar di jalan-jalan, mohon ditaruh di panti kami, agar bisa kami rawat dan Inshaa Allah kami sekolahkan,” tutur Tamyis Faruq.

Nelly menyambut baik harapan Tamyis. Ia berharap apa yang dilakukannya lewat program RumahKu InsprirasiKu bisa menggugah hati warga masyarakat untuk peduli pada rumah panti asuhan.

Dia mengaku sering berkunjung ke Panti Asuhan Nur Illahi, karena sejak lama ia menjadi jamaah panti asuhan Nur Illahi.