Rumah Asmmara Siap Bantu Masyarakat Peroleh Modal KUR

0
13
Ketua Tim Rumah Asmmara, Wahyu Hidayat
Ketua Tim Rumah Asmmara, Wahyu Hidayat

MALANGVOICE – Ketua Tim Rumah Aspirasi Masyarakat Malang Raya (Rumah Asmmara), Wahyu Widayat, mengimbau kepada warga Malang Raya agar tidak pesimis dalam mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank.

Menurut dia, jika warga yang memiliki usaha dan kurang modal, dapat meminta rekomendasi ke Rumah Asmmara, sehingga bisa mendapat jaminan modal KUR dengan bunga sekitar 9 persen per-tahun.

“Kalau bapak ibu keluar dari Rumah Asmmara, saya yakin bisa dapat KUR, karena ini dapat dukungan dari wakil kita di Komisi XI DPR RI, bapak Andreas Eddy Susetyo,” kata Wahyu, saat memberi pengarahan kepada warga, di Perumahan Janti, Kota Malang, pagi ini.

Menjadi pengusaha, lanjut Wahyu, memiliki masa depan yang baik daripada sekadar menjadi pegawai. Semangat itu dibubuhkan, agar warga bisa membuka lapangan kerja baru dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

“Saya mengajak kepada bapak ibu agar mau berusaha kecil-kecilan dahulu lalu jika berkembang bisa menjadi usaha yang besar dengan penghasilan yang mumpuni,” tukasnya.

Karenanya, Rumah Asmmara yang yang didukung wakil rakyat di Senayan itu memberikan kepastian, bagaimana mendapatkan bantuan modal dengan mudah.