Robby Freakenstein Siap Berbagi Ilmu di Klinik Musik MCP Music Festival

0
10
Robby Freakenstein

MALANGVOICE – Malam nanti, klinik musik gitar akan kembali digelar di panggung MCP Music Festival. Kali ini, clinician yang dihadirkan adalah Robby Freakenstein, gitaris band metal asli Malang, GLYPH.

Robby memiliki nama lengkap Prabu Galih Pranadi. Pria kelahiran Balikpapan tersebut merupakan musisi yang aktif mengurus Malang Guitars Community (Magic). Selain itu, ia juga pernah merilis beberapa album diantaranya Cinemax Indie Banget (2007) dan Imajinasi (2012).

Pemilik Wiwie Musik, Wiwie GV menjelaskan, klinik musik untuk isntrument gitar memang cukup intensif. Tercatat Robby adalah clinicia ketiga setelah Sony J-Rocks dan Andry Muhammad yang merupakan personil Baladewa.

“Guitar menjadi alat musik yang populer dan cukup banyak dimainkan. Tekniknya pun cukup banyak dan kompleks,” kata pria dengan nama asli Viva Permadi itu.

Ia menambahkan, Robby Freakenstein akan memulai klinik musik sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, Robby akan menjawab semua pertanyaan baik teknik maupun non teknik tentang bermain gitar.

“Sampaikan saja semua uneg-uneg saat klinik musik nanti. Ini kesempatan bagus karena permasalahan yang ditanyakan pengunjung akan dijawab langsung oleh clinician yang kompeten di bidangnya,” jelas Wiwie.