Rizal Pesta Miras Sebelum Tewas Nabrak Pohon

0
43
Korban kecelakaan saat dievakuasi. (istimewa)

MALANGVOICE – Kecelakaan yang menewaskan Rizal (21) warga Jalan Puncak Dieng, Kalisongo, Dau, Kabupaten Malang, pagi tadi, diduga karena pengaruh alkohol. Rizal tewas di usai menabrak pohon palem sekitar pukul 04.20 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota, Iptu Budi Yunaedi, mengatakan, hal itu didapat dari salah satu keterangan teman korban, saat datang di lokasi kecelakaan, Jalan Raya Dieng, Sukun, Kota Malang.

“Bilangnya sih habis minum-minum pas malam hari, terus saat pulang tidak bisa menguasai kendaraan,” katanya saat dihubungi beberapa menit lalu.

Selain itu, faktor kendaraan korban Satria FU AG 3419 IF yang menggunakan ban kecil dan tidak memakai helm, disinyalir juga jadi penyebab kecelakaan maut itu. Korban diketahui luka parah di kepala bagian belakang serta robek di bagian pipi.

“Disinyalir korban melaju dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak pohon. Lalu lintas juga terpantau sepi saat itu,” lanjutnya.

Belajar dari kejadian itu, Yunaedi berpesan agar selalu berhati-hati di jalan. “Ingat, keselamatan jadi yang utama,” pesannya.