Rilis Album, Tahu Brontak Hebohkan mBatuaji

0
220
Performance Tahu Berontak di Gedung Kesenian mBatuaji.(istimewa diambil dari instagram tahubrontakid)

MALANGVOICE – Penampilan grup band kebanggaan warga Batu, Tahu Brontak, menggoyang ribuan fans di Gedung Kesenian mBatuaji, semalam. Dalam re-launching album Merendah untuk Meroket itu, Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko hadir memberi support.

Tahubrontak“Sebagai wali kota, saya ikut bangga dengan apa yang dilakukan Tahu Brontak, karena band asli Batu ini bisa eksis sampai mengeluarkan album. Bahkan fansnya begitu banyak,” ungkap wali kota yang akrab di sapa ER ini.

Dalam cuplikan di website Tahu Brontak, beberapa lagu yang ada dalam album terbaru ini adalah Mars Tahu Brontak, Cinta Tanpa Restu atau biasa disebut Dinda, Salah Sangka, Alamku Alammu, dan Pujangga Cinta.

Tahu BrontakKonser bertajuk ‘Tanggal Tuwek Wulan Enom’ itu dihadiri ribuan fans dan warga Kota Batu. Panggung belakang Gedung Kesenian mBatuaji yang sederhana itu disulap menjadi panggung kelas atas.

Mereka semua tampak hafal dengan hits-hits yang dibawakan Tahu Brontak. Apalagi lagu-lagu yang dibawakan grup ini sangat membumi sehingga akrab di telinga pendengar. Bahkan tak jarang, suara Tahu Brontak dianggap sebagai suara akar rumput.

Tahu BrontakTahu Brontak