Ridwan Hisjam Terus Tekankan Pentingnya Pancasila

0
70
Anggota MPR RI, Ridwan

MALANGVOICE – Anggota MPR RI sekaligus Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Ridwan Hisjam, terus mengingatkan warga agar menjadikan Pancasila tidak saja sebagai dasar bernegara, namun juga dasar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Dikatakannya, Pancasila sebagai dasar kehidupan warga, telah dirumuskan dengan baik, sesuai jiwa bangsa yang hidup selama beratus-ratus tahun.

Ridwan2

“Dengan menerapkan Pancasila, harapannya kita bisa menjadi manusia Pancasilais sesuai keinginan para pendiri bangsa,” kata Ridwan Hisjam kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Upaya menggaungkan kembali Pancasila kepada warga terus diupayakan semua anggota MPR RI saat turun ke daerah pemilihannya, terutama pada momen reses melalui agenda Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Seperti dilakukan Ridwan Hisjam di Balai Desa Wajak, dengan mengajak seluruh wali murid penerima Program Indonesia Pintar dari berbagai sekolah, guru dan warga sekitar, agar kembali merenungi Pancasila sebagai dasar negara.

“Dalam kaitan itu, komunisme dipastikan tidak sesuai dengan ajaran Pancasila, karenanya paham itu tak boleh berkembang di Indonesia,” tukasnya.