Resmi, Ini Dia Pengganti Antoni Putro

0
25
General Manager Arema, Ruddy Widodo (kanan) bersama Oktovianus Maniani, saat jumpa pers.
General Manager Arema, Ruddy Widodo (kanan) bersama Oktovianus Maniani, saat jumpa pers.

 

MALANGVOICE – Arema Cronus akhirnya mulai menunjukkan langkah konkret terkait perombakan tim. Hari ini, tim berjuluk Singo Edan itu merilis satu pemain tambahan untuk putaran II TSC 2016.

Dia adalah pemain berdarah Papua, Oktovianus Maniani. Pemain muka lama di kancah sepak bola nasional ini diplot menggantikan posisi Antoni Putro Nugroho yang hengkang ke Bhayangkara Surabaya United (BSU).

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Okto itu membela Persiba Balikpapan. General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyatakan, perekrutan Okto tidak lepas dari hubungan antara Arema dan Papua.

“Di setiap zaman, Arema tidak lepas dari para talenta dari Papua. Pak Acub (mantan Gubernur Irian Jaya, alm Acub Zaenal) juga pernah di sana,” urainya.

Terkait kualitas Okto, Ruddy menilai, kehadirannya mampu mengisi kekosongan di sektor sayap Arema. Ia bahkan menyebut skill Okto lebih baik dari Antoni Putro.

“Selain itu, kami ingin stadion kembali ramai. Selama ini bakat-bakat Papua mampu menghibur Aremania. Talentanya benar-benar alami,” tandasnya.