Rendra: Pelaku Pengrusakan Bukan Aremania, Tapi Oknum

0
12
Rendra Kresna

MALANGVOICE – Presiden Kehormatan Arema Cronus, Rendra Kresna, angkat bicara perihal ulah oknum suporter yang melakukan pengrusakan mobil, kemarin malam. Ia menegaskan, perilaku seperti itu bukan dilakukan Aremania, tapi oknum di luar suporter Arema Cronus itu.

“Aremania tidak mungkin melakukan pengrusakan, itu perilaku oknum tertentu dan saya yakin mereka bukan Aremania,” kata Rendra, beberapa menit lalu.

Bupati Malang itu berharap aparat kepolisian bisa segera menangkap pelaku, agar diproses secara hukum. “Saya imbau tangkap saja kalau ada oknum seperti itu, karena Aremania tidak mungkin merusak,” tuturnya.

Masih menurut Rendra, Aremania suporter yang mengedepankan perdamaian dan sangat fanatik mendukung tim-nya. Meski kadang Singo Edang tumbang di kandang sendiri, suporter tetap menjunjung sportifitas, tidak pernah berbuat anarkis.

“Coba lihat saat Arema kalah di kandang sendiri pasti Aremania tidak bersikap anarkis, karena mereka yakin tim kesayangannya dapat membalas kekalahan itu,” ungkapnya.