Remake Lagu ‘Mars Kota Malang’, Penampilan d’Kross Mbois Puol…

0
26

MALANGVOICE – Suasana meriah terjadi di God Bless Cafe 2. Kehadiran band papan atas asal Malang, d’Kross mewarnai even studio nite, malam ini.

Band yang dibina Ir Ade Herawanto itu sukses membuat penonton yang memadati God Bless Cafe ikut melantai dan berjingkrak bersama. Aliran musik rock, punk hingga regae dilantunkan band yang tenar dengan lagu ‘Malang ke Bulan’ itu.

d'Kross4

d'Kross2

d'Kross5

Lebih istimewa lagi, d’kross menyanyikan ‘Mars Kota Malang’ lagu wajib para siswa SD tahun 1960-an dengan gaya punk rock.

Membuka penampilan dengan lagu ‘Cambuk Malaikat’ band ini langsung berhasil menyedot perhatian penonton. Belum lagi beberapa lagu regae dan ska yang berhasil membuat penonton berjingkrak.

Suasana makin meriah, saat Ade Herawanto, bersedia naik ke atas panggung. Lagu andalan band ini ‘Malang ke Bulan’ dinyanyikan pria yang juga kepala Dispenda Kota Malang itu.

Di akhir acara, d’Kross menutup penampilan istimewanya dengan lagu ‘Mars d’Kross’, yang berisi semangat kepada para Aremania di seluruh Indonesia, khususnya warga Kota Malang.