Rekatkan Silaturahmi, PT Amerta Indah Otsuka Kunjungi MVoice

0
34
Kunjungan PT Amerta Indah Otsuka ke MVoice

MALANGVOICE – Jajaran PT Amerta Indah Otsuka, siang ini, berkunjung ke MVoice Building, di Jalan Danau Kerinci VII. Rombongan perusahaan yang dipimpin Corporate Communication, Glenn Noya disambut baik Pimpinan Redaksi malangvoice.com, Achmad Rizal.

Glenn Noya, mengatakan, kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dengan media massa agar tercipta sinergitas yang baik. “Malangvoice.com adalah media online yang kami nilai kredible dan menjadi rujukan kita dalam melihat pemberitaan,” kata Glenn Noya, beberapa menit lalu.

kunjungan2

Glenn juga menerangkan, seluk beluk perihal perusahaan asal Jepang tersebut, baik dari segi filosofis, sejarah berdirinya perusahaan hingga produk perusahaan. “Tahun 1973 Otsuka sudah keluar dari Jepang dan tahun 1975 masuk ke Indonesia,” ujarnya.

Ia menjelaskan, saat ini perusahaan itu memiliki tiga produk, masing-masing, Pocari Sweat, Soyjoy dan juga Ionessense yang sudah dikenal masyarakat. “Kami sudah memberikan beberapa dana CSR, termasuk membangun Hutan Malabar,” tukasnya.

Alasan memilih Hutan Kota Malabar diberi CSR merupakan bentuk kepedulian kepada para karyawan perusahaan yang banyak tinggal di Kota Malang. “Terakhir kita lakukan follow up di Malabar bersama wali kota yakni bersih-bersih hutan kota,” ujarnya.

Sementara itu, Achmad Rizal, menyambut baik kedatangan tim perusahaan itu dan berharap ada sinergitas yang baik antara perusahaan dengan media massa.