Rayakan Ultah, Jakmania Siap ‘Serbu’ Kanjuruhan

0
83
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania (deny)

MALANGVOICE – Sabtu (28/11) merupakan hari penting bagi Persija Jakarta. Karena, selain bersamaan melawan Arema Cronus, klub ibu kota itu bakal merayakan hari jadi ke-87.

Tentu, tim besutan Bambang Nurdiansyah itu menginginkan kemenangan di laga itu sebagai kado, sekaligus menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Di perayaan ultah, Persija tentu juga tidak sendirian, suporter setia The Jakmania sudah memastikan bakal menyerbu Stadion Kanjuruhan. Ketua Jakmania sekaligus Direktur Marketing & Komunikasi Persija, Budiman Dalimunthe, menyatakan, sekitar 6.000 Jakmania bakal hadir di Malang.

“Sekarang banyak yang sudah berangkat tur ke Malang, sisanya besok, naik pesawat,” katanya.

Sementara Panpel Arema Cronus, Abdul Haris, tak ingin kecolongan di pertandingan big match besok, pihaknya menyiapkan pengawalan full dari anggota TNI-Polri sebanyak 600 personel.

Tim Arema Cronus sendiri juga tak mau kalah, pelatih Joko Susilo sudah menginstruksikan Bustomi dan kawan-kawan agar antisipasi strategi dan pemain Persija. Terlebih saat ini kondisi Macan Kemayoran sedang baik.

“Banur (Bambang Nurdiansyah) guru saya. Saya pernah jadi asistennya, tentu kemampuannya tak perlu diragukan lagi. Persija juga diperkuat pemain berkualitas, kami tak boleh main-main, semoga hari Sabtu bisa terjadi apa yang diharapkan,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.