Rayakan HUT Arema, Komunitas Arema Peduli Bagi-bagi Stiker

0
64
Komunitas Arema Peduli dan Kasatlantas AKP David Trio

MALANGVOICE – Merayakan HUT ke 29 Arema tidak harus dengan cara konvoi. Komunitas Arema Peduli dalam momen istimewa hari ini, memiliki cara yang kreatif yakni dengan membagikan stiker bertuliskan Arema Cinta Damai kepada para pengguna jalan, di kawasan Stasiun Kota Baru.

Nelly Arema2Salah satu anggota komunitas, Laily Fitria Liza Min Nelly, mengatakan, jika bagi-bagi stiker sebagai wujud nyata jika Aremania di seantero nusantara sangat cinta damai.

“Ini merupakan wujud nyata kami sebagai warga Malang yang cinta damai,” kata Nelly, beberapa menit lalu.

Selain dibagikan kepada para pengguna jalan, stiker itu juga diberikan kepara para anggota kepolisian yang sudah berkontribusi nyata dalam menertibkan arus lalu lintas. “Kami juga mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang sudah menurunkan cukup banyak personel,” imbuhnya

 Wanita yang akrab disapa Nelly itu juga yakin, warga Malang tidak akan berbuat kegaduhan atau mempersulit petugas kepolisian dengan aksi anarkis.

Terpisah Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP David Trio Prasojo, mengimbau kepada Aremania dan Aremanita agar merayakan HUT Arema dengan kegiatan positif dan bermanfaat. “Kami imbau kepada Aremania agar melakukan kegiatan positif pada HUT Arema kali ini, seperti bakti sosial, donor darah, napak tilas dan semacamnya, hal itu sebagai wujud supporter mencintai Arema,” ujar David.