Ratusan Remaja Terbius Isyana di Matos

0
25
Isyana Sarasvati saat tampil di Malang Town Square
Isyana Sarasvati saat tampil di Malang Town Square

MALANGVOICE – Ratusan pengunjung benar-benar antusias dan bersorak riang di lantai satu Malang Town Square (Matos) sore ini. Pasalnya, penyanyi beken Ibu Kota, Isyana Sarasvati, hadir memeriahkan ulang tahun ke-9 Radio Kencana.

Fans Isyana yang kebanyakan remaja terlibat euforia dan ikut menyanyi bersama, sesekali menyempatkan selfie dengan background Isyana yang tengah menyanyi di panggung.

Suasana pengunjung menikmati penampilan Isayana di Malang Town Square
Suasana pengunjung menikmati penampilan Isayana di Malang Town Square

Intan misalnya, mahasiswa UMM angkatan 2013, tak dapat menutupi kegembiraannya bisa melihat idolanya yang datang di Malang.

“Pokoknya saya nonton sampai selesai mbak. Ini Isyana kece banget, saya suka suaranya, cantik, terus pinter juga ciptain lagu. Senengnya lagi, gratis, gak pakai tiket!” katanya kepada MVoice sembari tersenyum kegirangan.

Sedangkan Gilang, mahasiswa UM angkatan 2014, mengaku belum pernah melihat dan mendengar Isyana tampil live.

“Saya kok jadi terpesona mbak, cantik banget soalnya. Saya taunya ya dari TV saja. Ini pertama kali menyaksikan dan mendengarkan langsung. Saya meleleh mbak,” katanya tertawa.

Isyana tampil cantik membawakan dua lagu single debutnya ‘Tetap dalam Jiwa’ dan ‘Keep Being You’, yang rilis 23 Juni 2015 lalu.

Bukan itu saja, Isyana juga membawakan lagu-lagu dari album terbaru bertajuk ‘Explore!’