Ratusan DPRt Perindo se Malang Raya Dilantik

0
69
Pelantikan DPRt Partai Perindo se Malang Raya
Pelantikan DPRt Partai Perindo se Malang Raya

MALANGVOICE – Usai meresmikan kantor partai, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, melantik ratusan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Malang Raya.

Ketua DPW Perindo, Muhammad Mirdasy, dalam sambutannya mengatakan, upaya Hary Tanoesoedibjo turun dan konsolidasi ke masyarakat di Jawa Timur beberapa hari terakhir, menunjukkan keseriusan dalam membesarkan partai.

“Kita ingin melakukan penguatan struktur partai di daerah, apalagi di Malang Raya ini akan dilantik 390 pengurus desa di Kabupaten Malang, dan 57 kelurahan di Kota Malang serta ada puluhan di Kota Batu. Ini jumlah yang besar,” kata Mirdasy dalam sambutannya.

Ia menjelaskan jika di breakdown pada tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), maka target menempatkan tiga kader di setiap TPS bisa membuat jumlah suara akan semakin meningkat.

“Apalagi saat ini Pileg dan Pilpres diselenggarakan bersamaan, sehingga meskipun kita partai baru, peluang kita sama dengan partai lainnya, dan kader terbaik kita yakni Bapak Hary Tanoesoedibjo bisa menjadi presiden, dan kita harus yakin,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, menegaskan, jika partai akan terus menerus melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga mampu diterima semua kalangan.

Dalam acara ini, Wali Kota Malang, HM Anton, dan beberapa tokoh lainnya juga turut hadir dalam momen bersejarah bagi kader Partai Perindo di Malang Raya.