Rating James Bond ‘Spectre’ Tak Memuaskan?

0
31
James Bond. (polygon.com)

MALANGVOICE – Film James Bond ‘Spectre’ sejak Sabtu lalu, tayang serentak di Kota Malang. Film ini mampu menyedot jumlah penonton cukup bagus. Sampai Senin (9/11) malam, bioskop di Malang masih dibanjiri penonton ”Spectre”.

Film dibuka dengan penampilan James Bond di kerumunan orang-orang dengan kostum. Kemudian kamera mengikuti Bond yang sedang memakai kostum memasuki hotel, naik lift, lalu ke kamar, kemudian Bond membunuh satu anggota komplotan penjahat internasional sebelum kemudian melanjutkan kredit title.Yang hebat adalah, adegan tersebut dibuat dalam satu shot.

Kemudian cerita beralih ke markas besar dinas keamanan di Inggris. Sistem baru surveillance system akan segera diaktifkan dan semua dinas keamanan nasional disatukan di bawah kepemimpinan C Program Double O pun dihentikan.

Bond yang diskors pun akhirnya harus berjuang sendiri mengungkap rumitnya liku-liku konspirasi internasional.

Ditemani Dr Swann, anak dari mantan anggota komplotan internasional tersebut, Bond berjuang untuk mengungkap dan menghentikan rencana jahat komplotan tersebut yang kemudian diketahui bernama Spectre.

Penampilan Daniel Craig sebagai James Bond bisa diacungi jempol. Sayangnya menurut situs review The Rotten Tomatoes (9/11/15), film ini memiliki skenario yang sedikit membosankan dan mudah ditebak.

Disitus tersebut ‘Spectre’ hanya mendapatkan nilai rating 6 dari segi kritikus film, dan mendapat nilai 7 dari audiens. Dikutip dari situs tersebut, film ‘Spectre’ adalah satu film James Bond paling buruk sejauh ini.

sumber:
imdb.com