Ramen Corner, Spesialis Mie Ramen…

0
138
Ramen Corner (anja)

MALANGVOICE – Hujan masih mewarnai suasana Kota Malang. Banyak kendaraan masih berseliweran, meski udara terasa dingin menusuk. Hujan yang terus mengguyur tentu membuat sebagaian orang menunda acara mereka dan memilih diam di rumah, termasuk menunda makan. Alhasil perut pun keroncongan.

Pada cuaca yang dingin, menu berkuah dan hangat pasti menggugah selera. Sebagai pilihan, menu mie ramen sepertinya cocok.

Ramen Corner merupakan warung spesialis mie, yang menyediakan aneka mie ramen dengan harga murah meriah.

Dibanderol dengan harga Rp 15 ribu per mangkok, tersedia dalam beberapa pilihan. Ada mie ramen original, mie ramen udang, mie ramen ayam panggang, dan mie ramen daging panggang. Untuk level pedasnya bisa dipilih dari level 1 sampai 3.

Menu Mie Ramen Ayam Panggang (anja)
Menu Mie Ramen Ayam Panggang (anja)

Warung buka mulai jam 16.30 -23.30 WIB. Biasanya ramai dikunjungi pembeli hingga antre pada jam-jam malam setelah Maghrib dan malam Minggu. Tapi karena hujan, warung terlihat lengang, hanya beberapa pengunjung terlihat makan di lokasi.

Dewi misalnya, meski hujan, ia menyempatkan mampir ke Ramen Corner yang berlokasi di Jalan Kalpataru no 112 F Malang, bersama teman kosnya.

“Saya laper mbak, seharian hujan dingin. Mie ramen di sini enak, saya langganan. Makanya saya sempatkan kesini. Pingin yang hangat-hangat.”- ujarnya.